Tips Desain Rumah Unik Bergaya Inggris

Rumah Minimalis - Rumah dengan desain klasik dan juga unik merupakan salah satu desain rumah yang memang menjadi idaman sebagian orang. Hal tersebut karena nantinya bisa memiliki ciri khas rumah sendiri – sendiri, oleh karena itu banyak orang yang ingin membangun rumah dengan ciri khas tersendiri. Untuk sekarang ini banyak sekali beberapa desain dekorasi dari rumah yang unik namun memberikan kesan yang menawan dan juga mewah. Untuk masyarakat yang memiliki dana lebih tentu saja dapat menyewa jasa arsitek untuk mendesain rumah. Namun Anda juga bisa mencari informasi sendiri tentang desain rumah, untuk desain rumah yang bisa dijadikan sebagai salah satu alternative pilihan adalah desain rumah unik gaya Inggris. Rumah dengan gaya Inggris terkenal akan terlihat mewah dan juga klasik, oleh karena itu Anda bisa mencoba menerapkanya untuk rumah Anda, selain terlihat mewah dan juga klasik, desain tersebut juga memberikan kesan yang unik untuk rumah di Indonesia karena belum ada banyak orang yang memilih untuk menggunakan desain gaya Inggris tersebut.
desain rumah gaya inggris 1
Source : images.google.co.id

Tips desain rumah gaya Inggris

Pada dasarnya desain rumah gaya Inggris sangat menarik dan juga menawan karena berbentuk seperti istana, oleh karena itu banyak orang yang suka dengan desain tersebut. Oleh karena itu berikut ini adalah beberapa tips untuk membuat desain rumah unik gaya Inggris:
desain rumah gaya inggris 2
Source : images.google.co.id
1. Anda bisa memilih warna untuk dinding seperti warna – warna yang berani dan juga gelap namun berkesan hidup seperti ruby dan juga safir, selain itu jua bisa dengan menambahkan beberapa motif wallpaper seperti motif floral dengan motif yang kecil, dengan demikian akan terlihat lebih menarik.
desain rumah gaya inggris 3
Source : images.google.co.id
2. Untuk bagian lantai, Anda bisa memilih untuk menggunakan bahan kayu yang nantinya ditutup dengan karpet yang mewah dengan bahan bludru. Dengan hal tersebut tentu saja akan memberikan kesan yang mewah dan saat diinjak akan terasa lebih nyaman dan juga hangat.
desain rumah gaya inggris 4
Source : images.google.co.id

3. Sebagai furniture, Anda bisa meletakkan beberapa hiasan seperti lilin, barang antik dan juga yang lainnya, hal tersebut akan membuat kondisi dalam rumah menjadi lebih mirip dengan rumah Inggris. Selain itu Anda juga bisa dengan memberikan lukisan atau pajangan seperti vintage dan yang lainnya pada dinding agar dinding tidak terlalu kosong.
desain rumah gaya inggris
Source : images.google.co.id

Menjadi daya tarik

Jadi untuk mendesain sebuah rumah, sekarang ini sudah sangat mudah karena terdapat banyak sekali informasi yang bisa Anda dapatkan melalui media internet. Selain itu untuk desain rumah sendiri sekarang ini bisa dikombinasikan dengan beberapa hal agar memiliki keunikan tersendiri. Desain rumah unik gaya Inggrismemang tidak banyak orang Indonesia yang memilikinya dan hal tersebut bisa Anda manfaatkan untuk menjadi keunikan tersendiri untuk rumah Anda. Dengan demikian rumah Anda akan menjadi daya tarik tersendiri. Baca juga Dekorasi Rumah Minimalis Keren dari Blog Rumah Minimalis 

0 Response to "Tips Desain Rumah Unik Bergaya Inggris"

Post a Comment

wdcfawqafwef